Tuesday, January 13, 2009

Yoon Neun Hye



Tokoh favorit..
saya memilih yoon neun hye, dia adalah artis dari negara korea. dia mengawali karirnya lewat menyanyi. Yoon neun hye mempunyai gruop yang bernama Baby V.O.X. saya mulai tau tentang dia lewat debutnya dalam film serial princess hour pada tahun 2006. saat itu dia mulai terkenal dan banyak film lain yang dia mainkan suskses. film coffee princes yang dia main pun mengalami kesuksesnya yang sama dengan serial princess hour. setelah kesuksesan yang dia capai dia kebanjiran job model bintang iklan mau pun majalah. bayarannya pun semakin tinggi. Dari data yang di dapat. setelah film coffee princes sukses di pasaran kontraknya naik 100 x lipat lho... yang membuat saya suka dari dia adalah dia cantik, semua peran yang di berikan padanya dapat dia lakukan dengan baik.
saya sangat menyukai gaya dia dalam berpakian dan model rambutnya...
selain itu saya sangat kagum sama yoon neun hye karna dia sudah sukses saat umurnya masih muda. semoga saya bisa sukses seperti dia(bukan artis tapi yg lain) dan mencapai impian yang saya susun dalam hidupku.
saya tidak sabar lagi menunggu film berikutnya. semoga makin sukses.

14 comments:

erwin said...

wah....vina....
cewe korea keren2 ya...
tapi mank aktingnya baggus di filmnya.....
mdh2an kamu bisa seperi dia d...hahaha

Adi said...

satu aja deh vina ks....
moga2 lu bs seperti dy jg de...sukses wkt muda...haha.ok??
mo jadi itu ya.....hahaha

gud luck

LZ said...

film na di cofee prince ya??bgs a..dia pndai bgt lakoni peran cowo..haha..sukses d buat dia n elu..cu

s_u_h_a_n_d_i said...

gw gk kenal tu capa,tp yg ptng dia hot n cantik..
gw jadi idolain dia juga ne.hehehe

Brown Sugar said...

Wa... g juga fansnya dia loh n g juga ada nonton film princess hour n Coffee princes juga loh.. Peran yang dia mainkan sungguh sangat menarik banget....

AR1F1N said...

wah... cantik jg idola loe... sayangnya loe ngak sprti dia, wkwkwkw...

Sumi said...

Mmmmmm.......dia jg salah satu aktris favorite ku!!!!!paling suka wkt filem jd petani anggur py...apa ow judulnya loepa...aaaa.... Body yg aduHaiiii,wajah sweet+cute...(py seribu wajah)......pokoke I LOVE YOON EUN HYE TOo.......muah...^0^

r_1n_1..... said...

eun hye mang keren bgt. gue paling suka peran ny dlm princes hour. eun hye pny style fashion yg keren bgt...

dicky said...

yoon cantiq deh..
hotzzzzzzz..bagetzzz..
hehehe
walopun g ga kenal..hheheehe

yang g kenal c yoon dari indonesia jak..
yooni shara..

wakakaakakaka

susanti.wong said...

tau da g... your idol. u-un-e
sampesampe gaya fotonya aja mau di ciplak.

lie kim Nurlina said...

oh..ini to idolnya vina
baru tau g...

hehehe...

cantik orangnya

Anasthasia_Fransiska said...

woi..ngapain posting tentang kakak gue? gak ada yag lain apa? hehehehe
aku juga suka mah dia boh...manis banget/// gemes aku... bibirnya itu bagus banget..minta dicium hahahaha

Look foward.. said...

ga begtu kenal sich tp dari gayanya aja sudah bisa di tebak dia pasti pandai berakting..

Cute Wilz said...

Cantik banget ... ooo ... g kira l bakal postingin MO. kan kata adi l mirip am dy. hahaha. kiding de